Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Google Nexus Two Oleh Samsung

Ternyata rumor keberadaan Google Nexus Two benar adanya, dan kali ini, Google memilih Samsung sebagai pengolah perangkat kerasnya bukan lagi HTC. Mobile phone Nexus Two dari segi wujud mirip sekali dengan ponsel Samsung Galaxy S. Memiliki tampilan plastik namun bergaris lekuk warna hitam dibagian belakang seperti iPhone 3GS, membuatnya lebih ramping dan seksi dibanding Galaxy S. Menurut sumber dari Gizmodo saat mereview ponsel Google ini:

“Saat pertama kali melihatnya dari jarak 10 kaki, saya kira ia adalah Galaxy S. Namun saya terkejut ternyata itu adalah Nexus Two, karena begitu berbeda dengan Nexus One“

Google Nexus Two

Meskipun tipster (pemberi info) Gizmodo tidak begitu yakin mengenai komponen internal Nexus Two, namun ia berpendapat bahwa handet Samsung & Google ini akan dilengkapi dengan spesifikasi hampir sama seperti Galaxy S, kecuali ukuran 4 inc dan display super AMOLED dan kamera front-facing.

Dan pastinya akan menggunakan OS Android 3.0 Gingerbread seperti juga PlayStation Phone agar dapat memberikan nuansa video chat terbaik dan tentunya untuk menyaingi FaceTime milik Apple menggunakan protokol chat seperti Google Talk.

Rencananya pihak Samsung dan Google akan mengumumkan Google Nexus Two oleh Samsung ini secara resmi pada konfrensi yang diadakan tanggal 8 November nanti di kota New York.

Via: Gizmodo.
Info Mobile Phone Lainnya:

* Google Pamerkan Tablet Motorola Berbasis Android 2.3 Gingerbread
* Google Nexus S, Spesifikasi Google Nexus S
* Google Nexus One Terbang Bersama Roket Hingga Ketinggian 28.000 Kaki
* Android 2.3 GingerBread SDK Telah Dirilis
* Spesifikasi LG Optimus 2X Star, Ponsel Dual Core Pertama Di Dunia
* Bocoran Dari Spesifikasi Samsung Galaxy Q Gunakan Android 2.2 Froyo
* Motorola Citrus, Smartphone Ramah Lingkungan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates